Assalamualaikum...
Hi aku mau berbagi informasi mengenai Aplikasi Edit Foto masa kini yang lagi Hits banget nih...
Yuk kepoin dengan membaca blog berikut ini....


PICSART






        PicsArt adalah program editor foto gratis, pembuat kolase dan kumpulan foto, dilengkapi peralatan gambar dan jaringan gambar unik. Aplikasi ini seperti koleksi satu paket sekian banyak editor. Editor foto PicsArt menyediakan banyak sekali manipulasi foto, masking, kolase, pigura, pembatas, stiker, efek teks, grafik clipart, pemotong, rotasi, penyesuai warna, dan masih banyak lagi. Semua efek-efek tersebut sangat mudah digunakan, sehingga Anda tidak perlu banyak belajar ini itu. Yang perlu Anda lakukan hanya meluangkan waktu untuk mencoba satu-persatu efek tersebut, mana yang cocok dengan keperluan Anda. Biarkan kreativitas Anda bermain. Efek PicsArt antara lain berupa pembuat stensil, kartunisasi, sketsa, Orton, Lomo, vintage, cross process, HDR, fatal, pensil, Holgaart, cat air, kontur, komik, neon, gouache, kertas tua, pastel, penghilang mata merah, popart, cermin, blur pintar, penghalus wajah, flash warna-warni, efek kertas dan sebagainya. 
         Aplikasi ini mengijinkan Anda untuk mengaplikasikan efek ke foto dengan mode kuas, yaitu saat seniman dapat mengontrol di mana dan berapa banyak efek yang ingin diaplikasikan ke sebuah foto. Efek lainnya ini dapat lebih memperluas kemungkinan Anda dalam mengedit foto-foto ataupun gambar Anda. Beberapa efek memang perlu dipelajari lebih jauh, dan lebih cocok untuk professional. Jadi PicsArt menyediakan peralatan manipulasi foto, baik untuk pemula, hingga ke tinggat profesional sekalipun. Ini merupakan cara yang sederhana dan mudah apabila Anda ingin belajar dan mengerti bagaimana para fotografer hebat mengkreasikan foto-fotonya. Tentunya ditambah dengan mencari referensi dari sumber-sumber lain dari buku dan internet.


Cara Download APK PicsArt v9.13.2 for Android

1. Langkah Pertama Masuk ke Aplikasi Play Store
    Langkah untuk mendapatkan aplikasi android PicsArt versi 9.13.2 ini bisa dilakukan           dengan cara masuk ke Play Store terlebih dahulu.
    
2. Langkah Kedua Cari Aplikasi PicsArt
     Selanjutnya kalian bisa mencari aplikasi edit foto PicsArt v9.13.2  ini di kolom                    search di aplikasi Play Store. Di kolom search tersebut kalian bisa langsung ketik                atau search nama aplikasi "PicsArt". Nanti akan muncul beberapa pilihan.

3. Langkah Ketiga Install Aplikasi PicsArt
    Langkah berikutnya untuk bisa mendownload aplikasi PicsArt versi 9.13.2 adalah dengan     meng-klik tab INSTAL seperti pada gambar dibawah ini:



Setelah meng-klik tab INSTAL nantinya aplikasi akan memperlihatkan beberapa akses yang mungkin dipergunakan ketika aplikasi ini digunakan, dan sesudah membaca semua akses yang dibutuhkan aplikasi PicsArt maka langsung klik tab "TERIMA" bahwa kamu mempersetujui persyaratan dan penginstalan aplikasi tersebut.

Download Aplikasi PicsArt Photo Studio for Android, cara install aplikasi picsart 


4. Proses Download Aplikasi PicsArt v9.13.2
   Sampai pada tahap ini kita hanya tinggal menunggu proses 
download aplikasi PicsArt          v9.13.2 hingga selesai 100%.
Download Aplikasi PicsArt Photo Studio for Android, cara install aplikasi picsart


setelah proses aplikasi PicsArt v9.13.2 selesai ter-unduh atau ter-instal maka langkah selanjutnya kita dapat langsung membuka aplikasi PicsArt Photo Studio tersebut. Dan langkah berikutnya kita harus daftar akun PicsArt terlebih dahulu. Pendaftaran akun PicsArt ini merupakan verifikasi agar nantinya aplikasi PicsArt bisa digunakan oleh setiap penggunanya. Dan setelah memverifikasi akun tersebut kalian bisa langsung mengedit-edit foto kalian menjadi foto yang luar biasa. 

semoga bermanfaat yah...
wassalamualaikum... 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERHITUNGAN HARGA POKOK DAN LAPORAN LABA RUGI JASA FOTOCOPY PADA RIZKY TIRTA MULTIMEDIA

FLOWCHART PEMESANAN MAKANAN DI WARUNG AYAM PENYET MARGO

#upapsi1UAS Jawaban No.1 Bisnis Proses Flowchart Rumah Makan Roti Bakar Eddy