#upapsi1UTS JAWABAN SOAL NO. 2 MENTERJEMAHKAN DAN MENJAWAB PERTANYAAN PURCHASE


Assalamualaikum wr.wb
Hallo good people J
Aku masih mau memposting hasil atau jawaban soal UTS Nomor 2 nihh...
Soal nomor 2 ini saya diberikan tugas untuk memberikan daftar pertanyaan dan saya harus menerjemahkan pertanyaan tersebut sesuai modul yang saya dapatkan. Kemudian dari terjemahan tersebut saya dapat menjawab pertanyaan dengan melakukan wawancara langsung ke perusahaan Rumah Makan yang terletak di daerah Jakarta yaitu Roti Bakar Eddy.
Saya mendapatkan Modul Purchase dengan total pertanyaan 512 pertanyaan. Namun, hanya beberapa pertanyaan saja yang dapat dijawab dengan melihat kondisi dari perusahaan Roti Bakar Eddy.
Anda dapat melihat File dengan "Klik in Here"

Terimakasih semoga bermanfaat
Wassalamualaikum wr.wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERHITUNGAN HARGA POKOK DAN LAPORAN LABA RUGI JASA FOTOCOPY PADA RIZKY TIRTA MULTIMEDIA

FLOWCHART PEMESANAN MAKANAN DI WARUNG AYAM PENYET MARGO

#upapsi1UAS Jawaban No.1 Bisnis Proses Flowchart Rumah Makan Roti Bakar Eddy