#upapsi1uts UTS JAWABAN NO 1 - BISNIS PROSES PADA ROTI BAKAR EDDY

Pada postingan kali ini saya akan menjawab soal uts APSI no 1 yaitu tentang pembuatan flowchart pada aplikasi bizagi. Soal ini merupakan penyempurnaan dari tugas yang sudah dikerjakan sebelumnya.
 Level 1 : (supplier – Perusahaan - customer) - putih 
Level 2 : (sales – purchase – accounting – HRD) - hijau 
Level 3 : Detail masing2 modul – (bisnis proses) - biru
Dalam mengerjakan soal ini, kelompok saya ditugaskan untuk mengidentifikasi perusahaan jasa.


Berikut ini merupakan tampilan masing-masing flowchart
- Level 1 merupakan tampilan flowchart antara supplier, perusahaan dan juga customer.


- Level 2 merupakan tampilan flowchart antara sales, purchase, accounting san juga hrd.


- level 3 merupakan flowchart dari masing-masing modul. 


Disini saya mendapatkan modul purchase, berikut ini merupakan tampilan FlowChart yang telah saya buat:
Berikut ini merupakan link atau file flowchart bizagi yang telah saya buat:



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERHITUNGAN HARGA POKOK DAN LAPORAN LABA RUGI JASA FOTOCOPY PADA RIZKY TIRTA MULTIMEDIA

FLOWCHART PEMESANAN MAKANAN DI WARUNG AYAM PENYET MARGO

#upapsi1UAS Jawaban No.1 Bisnis Proses Flowchart Rumah Makan Roti Bakar Eddy