Mia Pramestiningtyas (4415210078) pada mata kuliah APSI Teknik Industri, Ir. Agung Terminanto, M.B.A


Memasukkan Data Hasil Wawancara ke Server Odoo
Assalamualaikum...
hai sahabat pada postingan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana langkah-langkah memasukkan data hasil wawancara saya bersama kelompok saya ke server odoo. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

1. Pertama bukalah link yang telah disediakan : 
 http://erp-ti.univpancasila.ac.id:8008/web lalu setelah itu, isi database sesuai dengan kelompok masing-masing disertai dengan mengisi email dan password.



2. Setelah berhasil log in, maka sesuaikan modul yang telah ditentukan. Disini saya mendapatkan modul bagian Purchase. Oleh karena itu, pilih purchase. Dan setelah itu kita bisa memulai untuk create data untuk bidang purchase.


3. Setelah create data, maka akan muncul tampilan untuk mengisi data yang diajukan. Isi data yang tertera sesuai dengan permintaan penawaran yang akan diajukan. Dan setelah data terisi, klik save untuk menyimpan permintaan penawaran.


4.  Setelah mengklik purchase order, maka akan muncul purchase order yang telah dikeluarkan karena sebelumnya telah mengisi data Request for Quotation, berikut tampilan purchase order yang telah keluar.


5. Setelah mengecek Purchase Order, lalu klik kembali Request for Quotation, kemudian klik confirm order untuk menyetujui pemesanan yang telah diajukan ke supplier.

Selesai sudah purchase order Anda
Selamat mencoba dan semoga berhasil
sekian dari saya 
semoga bermanfaat untuk kalian
wasssalamualaikum




Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERHITUNGAN HARGA POKOK DAN LAPORAN LABA RUGI JASA FOTOCOPY PADA RIZKY TIRTA MULTIMEDIA

FLOWCHART PEMESANAN MAKANAN DI WARUNG AYAM PENYET MARGO

#upapsi1UAS Jawaban No.1 Bisnis Proses Flowchart Rumah Makan Roti Bakar Eddy